Rabu, 22 September 2010

:: 4 JUTA/BULAN SELAMA 6 TAHUN--DI BUKA KEMBALI PELUA

Nama*:4 JUTA/BULAN SELAMA 6 TAHUN--DI BUKA KEMBALI PELUANG INVESTASI UNTUK CABANG BORDIR KAMI YANG BARU DI BANDUNG & DEPOK—
Email*:yusrowidiastomo@gmail.com
Kota*:Tasikmalaya
Telepon*:4 JUTA/BULAN SELAMA 6 TAHUN--DI BUKA KEMBALI PELUANG INVESTASI UNTUK CABANG BORDIR KAMI YANG BARU DI BANDUNG & DEPOK— Investasi Dengan Resiko yang sangat MINIMAL bersama Destiny Bordir "Your Embroidery Destination". Kami Destiny Bordir merupakan transformasi dari Al Faruq Bordir Tasikmalaya yang sudah berpengalaman lebih dari 8 Tahun di pusat industri bordir Nasional, kembali membuka peluang investasi baru untuk cabang baru Kami di wilayah BANDUNG&DEPOK dengan membuka untuk total 4 investor atau 2 investor untuk masing-masing kota. Sistem Investasi Anda : Aman, Berkah dan Syar'i karena akan Kami investasikan untuk pembelian mesin bordir baru 12 kepala dan pembayaran yang Kami berikan kepada anda adalah merupakan kontrak sewa mesin /bulannya yang terikat kontrak dalam durasi 6 Tahun a! tau 72 Bulan sesuai yang disepakati kedua belah pihak. Investasi Anda akan selalu Aman karena mesin akan menjadi jaminan dan kontrak kerjasama NOTARIS. Investasi 150 JUTA untuk pembelian Mesin Bordir Baru 12 Kepala, maka kami akan menyewa/kontrak mesin anda dengan nilai 4 JUTA/BULAN selama 6 tahun atau 72 BULAN, dan kontrak bisa diperpanjang lagi setelahnya sesuai kesepakatan bersama. Sistem Investasi yang Kami Tawarkan : -Sistem Total Sewa selama 6 Tahun dengan nilai 4 Juta/Bulan dan mesin tetap menjadi milik anda, Tugas kami adalah memberdayakan mesin anda dan berkewajiban membayar sewa mesin. Setelah masa Kontrak sewa selesai maka bisa diperpanjang lagi dengan perjanjian yang baru sesuai kesepakatan kedua belah pihak. -Sistem Sewa Dan Hak Kepemilikan Selama 6 Tahun dengan Nilai 5.5 Juta/Bulan, dimana kami menyewa mesin anda dengan nilai 4 Juta pertahun dan kami memiliki opsi untuk kepemilikan mesin anda dengan mengangsur 1.5 Juta /Bulannya dengan asumsi pengurangan nila! i mesin anda 5% Pertahun dan diakumulasikan selama 6 Tahun men! jadi 30% . PERJANJIAN KONTRAK NOTARIS Untuk liat kontrak kerjasama silahkan email : info@deshion.com Telp/Sms: 0265-9101301 / 08122747904 (Yusro Widiastomo) Terima Kasih Yusro Widiastomo Al Faruq Desain & Bordir Jl. Perintis Kemerdekaan No. 315 Kawalu Tasikmalaya (Depan Rumah Bersalin Mutiara Bunda)
Kategori:Bisnis
Judul:4 JUTA/BULAN SELAMA 6 TAHUN--DI BUKA KEMBALI PELUANG INVESTASI UNTUK CABANG BORDIR KAMI YANG BARU DI BANDUNG & DEPOK—
Website:
Isi Iklan:4 JUTA/BULAN SELAMA 6 TAHUN--DI BUKA KEMBALI PELUANG INVESTASI UNTUK CABANG BORDIR KAMI YANG BARU DI BANDUNG & DEPOK—
Investasi Dengan Resiko yang sangat MINIMAL bersama Destiny Bordir "Your Embroidery Destination".
Kami Destiny Bordir merupakan transformasi dari Al Faruq Bordir Tasikmalaya yang sudah berpengalaman lebih dari 8 Tahun di pusat industri bordir Nasional, kembali membuka peluang investasi baru untuk cabang baru Kami di wilayah BANDUNG&DEPOK dengan membuka untuk total 4 investor atau 2 investor untuk masing-masing kota.
Sistem Investasi Anda : Aman, Berkah dan Syar'i karena akan Kami investasikan untuk pembelian mesin bordir baru 12 kepala dan pembayaran yang Kami berikan kepada anda adalah merupakan kontrak sewa mesin /bulannya yang terikat kontrak dalam durasi 6 Tahun atau 72 Bulan sesuai yang disepakati kedua belah pihak.
Investasi Anda akan selalu Aman karena mesin akan menjadi jaminan dan kontrak kerjasama NOTARIS.
Investasi 150 JUTA untuk pembelian Mesin Bordir Baru 12 Kepala, maka kami akan menyewa/kontrak mesin anda dengan nilai 4 JUTA/BULAN selama 6 tahun atau 72 BULAN, dan kontrak bisa diperpanjang lagi setelahnya sesuai kesepakatan bersama.
Sistem Investasi yang Kami Tawarkan :
-Sistem Total Sewa selama 6 Tahun dengan nilai 4 Juta/Bulan dan mesin tetap menjadi milik anda, Tugas kami adalah memberdayakan mesin anda dan berkewajiban membayar sewa mesin. Setelah masa Kontrak sewa selesai maka bisa diperpanjang lagi dengan perjanjian yang baru sesuai kesepakatan kedua belah pihak.
-Sistem Sewa Dan Hak Kepemilikan Selama 6 Tahun dengan Nilai 5.5 Juta/Bulan, dimana kami menyewa mesin anda dengan nilai 4 Juta pertahun dan kami memiliki opsi untuk kepemilikan mesin anda dengan mengangsur 1.5 Juta /Bulannya dengan asumsi pengurangan nilai mesin anda 5% Pertahun dan diakumulasikan selama 6 Tahun menjadi 30%.
PERJANJIAN KONTRAK NOTARIS

Untuk liat kontrak kerjasama silahkan email : info@deshion.com
Telp/Sms: 0265-9101301 / 08122747904 (Yusro Widiastomo)

Terima Kasih

Yusro Widiastomo
Al Faruq Desain & Bordir
Jl. Perintis Kemerdekaan No. 315 Kawalu Tasikmalaya (Depan Rumah Bersalin Mutiara Bunda)



Powered by EmailMeForm

0 komentar:

 
Copyright © 2010 Mycro Ads Media. All rights reserved.
Powered by