Selasa, 29 Januari 2013

::

Nama*:Cara Tepat Agar Panen Kakao Meningkat dengan biaya irit
Email*:agrobisindo@gmail.com
Kota*:www.nasajogja.com
Telepon*:.
Tanaman kakao merupakan tanaman perkebunan berprospek menjanjikan. Tetapi jika faktor tanah semakin keras dan miskin unsur hara, terutama unsur hara mikro dan hormon alami, faktor iklim dan cuaca, faktor hama dan penyakit tanaman, serta faktor lainnya tidak diperhatikan maka tingkat produksi dan kualitas akan rendah.

Lalu bagaimana cara meningkatkan kualitas produksi tanaman kakao Anda? Telah hadir serangkaian produk pupuk organik produksi PT Natural Nusantara (NASA) yang telah terbukti mampu meningkatkan produksi panen kakao di Indonesia. Anda. Bahkan beberapa perusahaan perkebunan milik pemerintah dan swasta telah membuktikan keunggulan produk pupuk organik ini.

Apa saja keunggulannya? Pupuk NASA adalah pupuk 100 % terbuat dari bahan organik yang melimpah ketersediaannya di bumi nusantara. Harga relatif terjangkau dan mampu mengurangi pemakaian pupuk kimia (NPK) hingga 50 % atau lebih. Mengurangi tingkat serangan hama dan penyakit. Aman bagi manusia, lingkungan, hewan ternak dan telah terbukti hasilnya di mana-mana. Telah direkomendasikan secara nasional untuk membantu peningkatan kualitas dan kuantitas produksi kakao di Indonesia.

Bila saat ini Anda mengeluhkan sulitnya mendapatkan pupuk makro kimia (NPK dsb), Anda layak mencoba menggunakan produk NASA ini sebagai solusi alternatif dan buktikan sendiri hasilnya.
Produk NASA bisa anda pesan melalui:

INTI GROW
Distributor Resmi PT Natural Nusantara
Jl. Wahid Hasyim No. 63 B Yogyakarta
Telp : (0274) 389986
Layanan konsultasi & order :
0812 2763 4646, 0818 4646 06
www.nasajogja.com
Kategori:Aneka
Judul:
Website:
Isi Iklan:



Powered by EmailMeForm



0 komentar:

 
Copyright © 2010 Mycro Ads Media. All rights reserved.
Powered by